Mepet semua selebriti selalu turun anggun & cantik saat berpose tatkala karpet merah. Bagai terampil, mereka selamanya tahu aksi seperti apa yang pas dan akurat agar tubuh terlihat simpan. Mulai senyum hingga secara, semua seakan dilakukan secara tepat.

Sebenarnya, para selebriti itu tidak ubahnya manusia biasa. Merencanakan juga sering melatih pribadi di depan nasihat untuk mewujudkan angle ulung. Anda pun bisa terlihat sempurna di depan kamera, beserta beberapa trik khusus. Seorang ahli dr website foto, SmugMug, menyibakkan tipsnya.



Bersama-sama beberapa taktik yang demi diperhatikan supaya selalu menawan biodata artis di depan kamera, seperti dikutip dari Female First.

Postur tubuh

Cobalah berdiri menganjur sambil menyudahi perut & miringkan bahu. Posisi yang ada dapat menyampaikan efek menjulang dan langsing. Agar utas dengan sikap ini, tak ada salahnya mencoba kiat lama: berlatih dengan menyamarkan buku tatkala atas kepala.

Tangan pada pinggang

Pinggang adalah bagian tubuh terbaik yang siap ditonjolkan. Paling utama bagi Anda yang meraup bentuk tubuh jam pasir, laksana Beyonce, Jennifer Lopez, atau Sofia Vegara. Berpose menggunakan satu tangan di pinggang dan tangan lainnya di samping, mau memberikan minat pada bagian pinggang dan mementingkan lekuk tubuh Anda.

Stan jabatan kaki

Turut pose Angelina Jolie yang tampak pede dengan mono kaki di depan dan sekutil ditekuk. Stan jabatan ini akan memberi signifikansi kaki lebih ramping serta panjang. Kalau posisi hidup, silangkan penumpu untuk memberikan kesan indah. Pose itu sering dipakai Kate Moss dan Anna Wintour saat fashion week.

Kamuflase unsur



Lengan buntal, hampir selalu jadi sengketa saat bertindak di depan tustel. Untuk menutupinya, jauhkan tangan dari tubuh. Anda sanggup menaruh tangan di tamat. Pose ini mampu memproduksi lengan Anda tampak lurus dan kencang.