Buat Kalian yang rumpang oleh oleh khas palembang online jauh mulai jakarta ke palembang tetapi lupa belanja oleh Oleh buat keluarga famili pada jakarta? ataupun kalian rela beli Oleh oleh tapi tidak tau tempat belinya. berikut kira-kira tempat rekomendasi warga provinsial palembang bakal beli Oleh oleh tertentu palembang.

1. Pasar Cinde



Pasar Cinde yaitu rekan tradisional yang ada tatkala Jl Tetua Sudirman, Palembang, Sumatera Daksina. Ini adalah pasar konvensional yang telah ada mulai sejak 1958.

2. Rekan 16 Ilir Barat Menawan

Selain Pasar Cinde, tempat belanja berbeda yang juga dapat turis mengunjungi untuk berburu oleh-oleh diartikan sebagai Pasar 16 Ilir Barat Permai. Pasar ini berpengaruh di daerah 16 Ilir, Palembang, tepatnya berada pada belakang Ramayana.

3. Pempek Candy

Nah, ini dia oleh-oleh tentu yang tidak mampu dilupakan pelancong saat traveling ke Palembang, yaitu pempek. Ya, traveling ke Palembang tanpa membawa pempek serupa buah tangan betul2 tidak lengkap.

Ada penuh tempat bagi mendapatkan pempek khas Palembang, tapi yang paling berisik dan banyak dikunjungi turis adalah Pempek Candy. Pempek Candy didefinisikan sebagai toko pempek yang beruang di Jl Jenderal Sudirman No 21

4. Outlet Nyenyes Palembang

Bila pempek kurang pun sebagai bawaan, turis dapat juga order suvenir unik yang pasti tetap tetap punya nuansa Palembang, seperti kaus, stiker, atau gantungan sendi. Salah satu outlet yang jual bermacam tip type yang ada yaitu Outlet Nyenyes Palembang.

Outlet ini dapat Engkau jumpai dalam Jl Tetua Sudirman no 1080. Barang yang diincar yaitu alkus. Bermacam kaus bertuliskan ataupun bergambarkan unsur yang sama beserta Palembang dapat Anda terima disini.