Rekomendasi tempat wisata yang terkenal tatkala Bandung tersebut adalah tipe Jalanesia, maka sobat sanggup menentukan sendiri tempat wisata mana yang akan dikunjungi saat wisata ke Bandung.

Karena cukup banyak tempat wisata pada Bandung yang layak untuk dikunjungi, di artikel yang ada http://www.kamusbandung.com Jalanesia hendak memberikan rekemendasi tempat wisata yang termashur di Bandung, sehingga teman bisa mengarang prioritas, tempat mana saja yang mau dikunjungi lepas, disesuaikan menggunakan waktu serta keinginan.

Wisata Kawah Suci Ciwidey, Bandung Selatan

Kecantikan wisata yang satu ini memang memerankan daya tarik unik, meskipun untuk mencapainya perlu waktu lebih kurang 1, 5-2 jam mulai Bandung Puri. Tapi bahwa ada kawan Jalanesia yang belum sudah berkunjung kesini, Jalanesia amat merekomendasikan utk mengunjungi wisata kawah warna putih ciwidey yang berada pada wilayah Bandung Selatan. Vista yang bersahaja, dan kemungelan kawah akan membawa keonaran tersendiri dalam setiap pengunjung. Klik dalam mengetahui Details tentang Wisata Kawah Suci Ciwidey.

Wisata Lembang, Bandung Utara

Pecak juga satu diantara kawasan wisata yang menarik anda sambangi. Suasana yang sejuk dan alami, dengan membuat sejawat Jalanesia telaten berada disini. Biasanya kepadatan kendaraan korong ini berlangsung mulai hari jum'at muncul hari minggu. Banyak kelompok jakarta serta sekitarnya yang menghabiskan weekend di wilayah Lembang, oleh karena itu tak rongak mulai dari pikiran menuju Mendelong macet. Dalam Lembang, sobat bisa menyeleksi penginapan yang sesuai secara budget. Soalnya rasanya luka lengkap tanpa menghabiskan silam hari di Lembang. Kaum kawasan wisata yang tergolong dalam kerajaan wisata pecak: Vila Kastil Bunga, Taman Hutan Tenar Giri, Gelanggang Pemancingan Bonita, Situ Mendelong, Teropong Kartika Bosscha, Tiang Pasir Pahlawan Otto Iskandar Dinata, serta tentunya kerajaan Lembang sendiri merupakan 1 buah kawasan wisata yang selamanya menawarkan kemungelan dan kepuasan alamnya.



Wisata Gunung Tangkuban Perahu

Jika sobat Jalanesia benar-benar demen alam, maka wisata hargo perahu yang masih di kawasan Bandung Utara itu bisa dimasukan kedalam daftar tempat wisata di bandung yang tentu dikunjungi. Siap beberapa lubang yang berpengaruh di wilayah Tangkuban Perahu yaitu: Kawah Ratu, Lubang Upas, Lubang Domas.

Wisata Pemandian Tirta Panas Ciater



Pemandian larutan panas ciater, dapat memerankan tempat yang sangat akurat untuk menjaga kelelahan dan penat, konon dengan suci air genting, akan menunjuk tubuh aku lebih hangat, apalgi tatkala tempat Wisata Air bergolak Ciater yang mengandung bentonit dan siap dijadikan sejajar sarana terapi.

Wisata Shopping Kota Bandung

Kalau ngomong tentang shopping, tinggal milih saja teman Jalanesia rencana shopping segala sesuatu di Bandung. Bisa pergi ke ke Factory Outlet dalam Jalan Riau dan Sendi Dago, atau shopping tas dan ladam di Cibaduyut, Shopping bervariasi Jeans dalam Cihampelas alias sekedar jalan-jalan di Gasibu dan Khanah Sate. Tunggal lagi tempat buat sobat Jalanesia yang ingin berfoto-foto dengan nuansa yang unik, langsung saja menuju ke Jalan Braga yang biasa dikenal dengan dengan Wisata Bandung Tempoe Doeloe.

Ternyata masih besar nih tempat wisata yang belum member kunjungi. Tetapi sebagai preferensi, rekomendasi Tempat Wisata dalam Bandung tersebut bisa jadi bahan proporsi untuk saudara Jalanesia yang mempunyai ruang sempit di berwisata ke Bandung. Ketemu di melancong berikutnya, Bebas berlibur, tabik hangat dalam sobat Jalanesia dan sanak