Menjadi satu diantara perusahaan unggul dunia di tahun yang ada, Xiaomi benar2 mampu menurunkan pengalaman bari bagi sekitar besar rumpun dunia tergolong juga bagi masyarakat Indonesia dengan keturunan smartphone yang sudah mereka hadirkan. Beraneka ragam tipe dan jenis ponsel android Xiaomi yang terselip, kali ini pecacal berhasil jadi salah satu hp terbarik Xiaomi yang juga memerankan ponsel yang banyak dalam Idam-idamkan rumpun Indonesia yakni “Xiaomi Mi4 Putih veri 3G” dr salah satu online store terbaik Indonesia dengan bandrol harga 3 jutaan.

Muncul dengan design yang manis dengan kombinasi warna putih mengkilap dan juga Full Frame berbahan logam benar-benar memproduksi ponsel yang ada terlihat luar biasa ciamik. Performanya sendiri terbilang sangat mempuni karena Hp Android Xiaomi Mi4 berikut memiliki prosesor Quad-core 2. 5 GHz Krait 400 dengan Cipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801. Hadir menjadi generasi Xiaomi Mi3, ponsel ini memiliki Ram berukuran 3GB yang itu berarti lebih gede 1GB atas Xiaomi Mi3. Diberi saluran menggunakan Xiaomi Mi4, kesempatan ini kami hendak memberikan Review Xiaomi Mi4 yang bisa kamikers simak dibawah berikut.

Sama sebagaimana ponsel android Xiaomi yang lainnya, penampilan simple box Xiaomi Mi4 ini senantiasa terlihat coklat dengan cuma terdapat semboyan MI yang sisi daksina atas pada bagian depan.

Sayangnya sudah memerankan ciri khas dr Xiaomi jika dalam di setiap penjualan smartphone-nya mereka tidak melengkapinya menggunakan headset plus Xiaomi menjualnya secara terpisah. Oya didalam box Xiaomi Mi4 yang ada juta ada Head Charger dan tali USB dengan output 5 volt menggunakan daya 2 Ampere yang bisa dibilang cukup luas dan sedang cepat pada mengisi bateri dari Xiaomi Mi4, menariknya selain kemampuan keluaran yang besar, Xiaomi juga melengkapi smartphone yang satu tersebut dengan fitur Quick Charge Harga Xiaomi Mi 4 2. 0 yang membuat pengisian kecakapan baterai sejumlah 3080 mAh terbilang luar biasa cepat.



Review Xiaomi Mi4 yang dan kemudian kami uji adalah design desain yang di sampaikan Xiaomi pada ponsel yang satu itu. Dari spesifikasi yang tertulis Xiaomi Mi4 memiliki ukuran 139. 2 x 68. 5 x 8. 9 mm dengan bobot 149 gr yang membuatnya segelintir berat dibanding Xiaomi Mi Note yang notabennya meraup desain semakin besar sekalipun untuk bodinya sendiri tadinya masih memakai material plastik. Kemudian daripada sisi bawah layarnya, Xiaomi menempatkan 3 tombol capacitive touchscreen yang cukup teliti dan enak digunakan antaralain tombol Home, Back dan juga Recent. Beralih ke bagian buat, terlihat jelas logo MI yang berkecukupan disisi kiri atas sandar-menyandar dengan sensor proximitry dan lubang speaker untuk melakuakn panggilan bersama satu impak kamera hadap.

Berlanjut di sisi potongan belakang, sebagaimana terlihat digambar, ponsel yang ada mempunyai ragam full bersih yang wujud cukup mengkilap sehingga terpaut lebih juwita. Sayangnya pada di gepokan tubuh ponsel ini berasa sangat licin dan semua menyulitkan abdi ketika menggunakan ponsel itu, dan ini menjadi satu diantara kekurangan yang di tenteng Xiaomi Mi4.

Kemudian atas sisi kanan dapat kamikers lihat, jika Xiaomi Mi4 ini punya dua risiko tombol yang mana yang tatkala atas merupakan tombol volume untuk up dan down sedangkan pada bagian bawahnya yaitu tombol power. Penempatan stan jabatan tombol mereka benar-benar benar pas dengan demikian memudahkan pengguna untuk meredakan atau menaikan volume begitu sedang memirsa film bahkan mendengarkan tata tertib.