Berikut didefinisikan sebagai beberapa tempat yang harus dikunjungi lewat di Nusantara sebelum engkau berkunjung di daerah yg lain. Tempat-tempat yang ada penuh kepelikan, eksotisme yang tak mudah dilupakan, dan tentu saja meninggalkan pengetahuan yang tidak ternilai.



1. Bali

Daratan ini dikategorikan salah satu darat terindah tatkala Dunia. Pulau Bali merupakan pulau wisata terbaik tatkala dunia. Objek-objek wisata yang pulau Bali seperti Kintamani, Pantai Kuta, Danau Batur, Goa Pion, Tampak Got, Bedugul, Tanah Lot dan sebagainya. Pulau berikut dimasukkan di daftar itu karena tidak sedikit tempat yang sangat menarik dengan desain bangunan & keindahan bumi di pulau ini yang juga sudah diakui dunia. Buktinya pulai yang sering dikenal sebagai dengan darat dewata ini paling banyak dikunjungi turis daripada pulau beda di Indonesia.

2. Wakatobi

Sebenarnya ada pulau Bunaken, namun akhir-akhir ini tergeser pada keindahan Wakatobi. Wakatobi Island sebuah wilayah yang bertempat di Samudra Banda Sulawesi Tenggara yaitu Daerah tumpuan wisata yang sangat penting sebagai wisata selam & Wisata Samudra yang di miliki nusantara tercinta.

Kepelikan Laut Kaki gunung dan terumbu Tempat tempat wisata karang terkemuka di jagat menjadikan wakatobi sebagai satu diantara tujuan wisata ( wisata menyelam khususnya ) yang wajib kau kunjungi hisab anda pecinta Diving.

Wakatobi Resort menghapuskan penyeleman kualitas dunia didukung oleh bait karang yang spektakuler beserta kemudahan akses ke teritori penyelaman secara keanekaragaman nasib bawah laut ditambah sedang dengan keamanan dan kepuasan dalam mengerjakan aktifitas menghunjam yang benar terjamin secara wilayah samudra yang terproteksi.

3. Toraja

Toraja terletak Sulawesi Selatan. Tanah Toraja sangatlah lain, terutama pada hal penguburan mayat. Mayat-mayat tidak dikubur, tetapi diletakkan di dalam gua-gua di pongsu batu. Mayat-mayat ini ditemani oleh patung-patung yang menunjukkan orang yang meninggal tersebut. Di sini ada kuburan yang bukit karang. Salah satu kerangka kuburan didefinisikan sebagai kuburan berangkal yang disusun di sesi atas tebing di prestise bukit kerakal. Menurut kepercayaan animisme Aluk To Dolo di kurung orang Tana Toraja, makin tinggi teritori ditaruhnya mayat tersebut makin cepat rohnya bertemu menggunakan Tuhan ataupun surga.



4. Bromo

Bukit Bromo merupakan salah satu hargo dari lima gunung yang terdapat pada komplek Pegunungan Tengger tatkala laut ramal. Daya tarik bukit ini adalah merupakan pongsu yang sedang aktif. Poin wisata Gunung Bromo berikut merupakan pokok alam dengan Kekhasan tanda alam yang tidak ditemukan pada tempat berbeda adalah adanya kawah dalam tengah kancah (crater in the crater) dengan landas laut ramal yang mengelilinginya. Kawasan di sekitarnya pun sering dijadikan sebagai teritori pengambilan ilustrasi untuk syuting film.

5. Borobudur

Candi Borobudur yakni candi umat Buddha terbesar didunia yang terletak di Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah. Lepas, candi berikut masuk di dalam 7 keganjilan dunia bertepatan Menara Eifel (Prancis), Menara Pisa dan Colosseum (Italia), Piramida (Mesir), Taj Tinggi (India) dan Tembok Raksasa China (RRC). Candi Borobudur merupakan salah satu situs warisan dunia UNESCO yang harus senentiasa kita jaga kelestariannya karena bernilai sejarah dan budaya yang tinggi.