Tepat pada tanggal 25 Agustus 2016, Xiaomi memperkenalkan Redmi Note 4 dipasar China. Hal itu seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Sekaligus sudah abdi ungkapkan di berita hal teaser Xiaomi Redmi Note 4. Hp Android yang merupakan generasi penerus atas Xiaomi Redmi Note 3 tersebut membawa sejumlah spesifikasi yang memukau. Dengan tawaran harga Redmi Note 4 yang kian murah.

Berkata mengenai uraian Xiaomi Redmi Note 4. Ia membawa desain yang terlihat luar biasa dari hp sebelumnya. Dimana kesan juwita dan superior serta 2 buah antenna yang ditempatkan dibagian tulat membuat disain ponsel berikut terlihat mengagumkan. Bobotnya benar-benar mencapai 175 gram unsur ini wajar mengingat fungsi baterainya merebut 4100 mAh. Ketebalannya juga terbilang sedang ramah jangka digenggam hanya 8. 4 mm saja.



Lalu dibagian layarnya, Xiaomi Redmi Note 4 menjinjing dimensi sebeng 5. 5 inci yang mempunyai ibarat rasio sebeng dengan bezelnya mencapai 72 % semakin. Panel layarnya masih tetap sama menggunakan Xiaomi Redmi Note 3 yakni IPS LCD Capacitive Touchscreen. Yang didukung dengan layar beresolusi Full HD serta perhimpunan pixel yang tinggi memetik 401 ppi. Tapi sayangnya pihak Xiaomi tidak menyediakan ponsel mereka dengan penunggu layar Corning Gorilla Glass.

Kehadiran sebeng pelindung sambungan tentunya sangat dibutuhken sebab Redmi Note 4 tersebut. Soal susunan antarmuknya swasembada sudah puguh ia mengenakan UI yang khas daripada HP Xiaomi yakni MIUI yang masa ini sudah meruntun versi kedelapan. Yang memikatnya, Ponsel Xiaomi Redmi Note 4 tutup berjalan pada OS Android Marshmallow. Maka itu kinerja software nya sanggup dikatakan sedang menjanjikan kompetensi yang lebih baik. Khususnya pada bagian tenaga baterainya yang bisa semakin awet.

Untuk urusan di balik pacunya, Xiaomi mempercayakan prosesor berkekuatan Deca Core 2. 1 Ghz dari Mediatek Helio X20. Dimana prosesornya tersebut pun ditemani sambil pengolah grafis seri Mali T880 MP4. Yang semakin membuatnya bisa menjalankan beragam aktifitas rekreasi. Salah satunya adalah bermain main beresolusi utama. Pada tatkala pertama kali dirilis, Xiaomi menyebutkan bahwa Redmi Note 4 hadir dipasaran dengan 2 versi. Corak yang pertama dibekali memori internal 16 GB pada Ram 2 GB. Tetapi versi kedua memiliki memori internal 64 GB secara Ram 3 GB.

Martabat Xiaomi Redmi Note 4 ke masing-masing versi itu tentunya berbeda-beda. Kedua versi tersebut pun sudah menjadi slot microsd berkapasitas 256 GB. Yang bisa saudara deteknokers manfaatkan untuk memperluas kapasitas penyimpanan Redmi Note 4. Kendatipun demikian sobat kudu merelakan Xiaomi Redmi 4 slot kartu Sim keduanya utk dipakai sebab microsd.

Profesi mengambil foto dengan ponsel ini pun terbilang sempurna memuaskan. Pasalnya, Xiaomi Redmi Note 4 sudah memabwa kamera yang utama beresolusi 13 MP yang berfitur Phase Detection Autofocus dan pun Dual LED Flash. Kamera utamanya tersebut juga bisa mengambil video beresolusi Full HD. Kemudian dibagian kamera depannya, Redmi Note 4 dibekali kamera beresolusi 5 MP sekaligus mampu meterai video beresolusi Full HD. Yang menariknya sudah terselip fitur beautify pada alat potret tersebut.



Daripada segi konektivitasnya memang tergolong standard & bisa dianggap cukup nyata. Dari subsidi jaringan 4G LTE, Dual SIM, Wifi, USB, Bluetooth, Infrared & GPS. Seperti dengan perkakas sensornya. Yang mana Xiaomi Redmi Note 4 sudah meraup sensor mengusut jari, accelerometer, gyro, proximity dan compass. Khusus di bagian sensor mengusut jari, ditempatkan pada bagian cover belakangnya.