Surabaya merupakan ibukota dari Provinsi Jawa Timur dan merupakan negeri terbesar ke 2 pada Indonesia. Kecuali merupakan inti bisnis & pendidikan di Jawa Timur, kota yang dikenal serupa kota perwira ini ternyata juga mengarungi banyak tempat wisata memikat. Apa saja tempat wisata di Surabaya yang tetap dikunjungi? Menyimak ulasannya berikut ini.

1. Lorong Suramadu

Jeti Suramadu didefinisikan sebagai jembatan di atas danau selat Madura. Sesuai secara namanya, Pialang Suramadu menyatukan Surabaya dan Madura. Beserta panjang mepet mencapai 5, 500 meter, Jembatan Suramadu adalah jembatang yang terpanjang di Indonesia. Dibangung pada tujuan awal mempercepat pembangunan Madura, masa ini ini Lorong Suramadu udah menjadi karakter sekaligus tempat wisata di Surabaya yang sangat besar.

2. Ciputra Waterpark

Ciputra Waterpark yaitu sebuah wahana wisata larutan yang tertinggi di Surabaya dengan luas sekitar 5 hektar. Menetap di Surabaya Barat, Ciputra Waterpark punya tema seperti dongeng Petualangan Sinbad sehingga anak-anak benar menyukainya. Intensitas air di Ciputra Waterpark tidak untuk karena Ciputra Waterpark dibuat untuk permainan air, sungguh berenang, kolam yang mengelokkan dalam seharga sekitar 1 meter saja sehingga kalau anda bukan bisa berenang tidak perlu kuatir tenggelam. Harga tiket masuk Ciputra Waterpark ialah 70, 000 Rupiah utk hari biasa, dan 90, 000 Yen pada pucuk pekan. Utk orang tua berusia di bagi 60 tahun, harga tiketnya gratis, pas menunjukkan KTP saja.

3. Kebun Hewan Surabaya



Perlak Binatang Surabaya adalah satu diantara tempat wisata di Surabaya yang beken. Berlokasi di Jalan Setail, dulunya Kebun Binatang Surabaya adalah perkebunan binatang all in one di Asia Tenggara. Martabat tiket mengakar Kebun Hewan Surabaya yang http://www.pergiberwisata.com/wisata-di-surabaya/ mempunyai padat sektiar 37 hektar itu adalah 15, 000 Yen.



4. House of Sampoerna

House of Sampoerna merupakan salah satu tempat wisata dalam Surabaya yang wajib dikunjungi karena museum yang berlokasi di Surabaya Lama berikut merupakan pondok bersejarah sekaligus museum yang menarik. Pada bangunan beraksi Belanda & tiang menempel unik berbentuk rokok, House of Sampoerna merupakan tempat bersejarah yang dilestarikan semesta. Museum House of Sampoerna mempunyai koleksi alat pengolah tembakau, foto keluaga, beraneka ragam jenis pematik, replika toserba, alat-alat musik, dan lain-lain. Selain hal itu kita juga dapat mengulak souvenir & melihat prosedur pembuatan sigaret di geladak 2 House of Sampoerna.

5. Wisata Hutan Mangrove Wonorejo

Wisata Hutan Mangrove Wonorejo merupakan salah satu tempat wisata pada Surabaya yang paling kekasih untuk kedudukan wisata bumi. Jauh daripada keramaian metropolitan, Hutan Mangrove Wonorejo didefinisikan sebagai tempat yang cocok dalam menikmati keamanan alam. Tinggal deket dengan Bandara Juanda Surabaya, Alas Mangrove Wonorejo menawarkan kemuliaan alam yang alami. Di Hutan Mangrove Wonorejo dikau dapat berjalan menyusuri jembatan bambu yang atas uap dan merempuh hijaunya Alas Mangrove Wonorejo. Alternatif lain adalah menikmati Wisata Hutan Mangrove Wonorejo dengan mempergunakan perahu.