Wah, film-film teater sekarang makin seru saja nih. Mengelokkan enak tuh nonton film online gratis nonton sama pasangan. Eh, kalo nggak punya sematan gimana? Ajak aja gebetan kamu bagi nonton tatkala bioskop. Nah, ngomongin urusan nonton bareng gebetan, Loop punya trik jitu yang bisa engkau lakukan biar bisa sukses di kencan bioskop ini. Apa aja tipsnya? Langsung aja deh simak yang satu tersebut, guys.

Seleksi tempat yang tepat

Pilihlah tempat nonton yang akurat, mulai tempat bioskop, zona mall, bersama isi untuk mall. Utk bioskop, carilah bioskop yang kursinya cocok dan putih. Lokasi mall, carilah mall yang deket dengan rumah biar nggak telat saat datang. Selain itu, pastikan mall yang kamu tuju ada teritori makan yang enak serta asyik. Kesempatan aja laper saat putar nonton, dapat langsung ke sana deh.

Tentukan jadwal & filmnya

Sesudah itu, tentukan jadwal dan film apa pun yang bakal kamu tonton. Pastikan kalo jadwal ityu nggak meranyau aktivitasmu & gebetan engkau. Selain ini, film yang kamu pilih haruslah film yang kalian berdua tenteram. Biar nggak boring.

Seleksi pakaian yang keren

Pra berangkat, pastikan kamu memakai pakaian yang keren. Sumbang kan kalo nggak nampak cakep di depan gebetan? Selain itu, pastikan pakaian kau nyaman tatkala digunakan. Meski nggak tegang.

Beli karcis dulu

Satu hal yang paling diperlukan, belilah karcis nonton terlebih dahulu. Tan- beli ketika kamu pun sama dia. Kalo sanggup sih order dari kemarin. Hal itu bertujuan agar kamu tampil benar-benar merancang kencan teater ini daripada jauh-jauh tarikh. Kan keren kalo dia memuji sampeyan sebagai orang yang pantas.

Bawa oleh-oleh buat penjaga gebetan kamu

Sebelum sampai rumah gebetan kamu, bawalah oleh-oleh bagi ortu gebetan kamu. Sungguh, hitung-hitung rasa terima rahmat karena mengesahkan anaknya utk diajak sendi (baca: sogokan). Meskipun sekadar martabak manis, yang krusial kan ikhlas.



Hadiah kuntet buat gebetan juga berarti



Selain ortunya, kamu juga perlu ngasih hadiah di gebetan awak. Ya, kecil-kecilan aja. Contohnya bunga alias boneka yuwana gitu. Taktik ini menghendaki untuk menjunjung moodnya.

Makanan ringan buat nonton

Jangan meleng untuk borong camilan kerjakan teman nonton. Jangan hingga kamu melamun ketika nonton. Ya, minimal minuman lah.