Mencari pertimbangan dan inspirasi itu gak mudah, pada waktu anda berada di teritori yang cela. Tempat yang bisa sehat anda untuk mendapatkan visi dan pendirian adalah tempat yang tersekat dan melegakan perasaan serta pikiran, juga anda terjauh dari keharuan dan kemuakan. Berikut ialah tempat terkemuka menurut hamba untuk menelaah ide & inspirasi:

1. Kamar Pribadi

Kamar pribadi anda (biasanya kamar tidur), merupakan teritori paling pas untuk menelaah ide & inspirasi. Sebab kamar karakter merupakan tempat dimana saya bisa tersendiri dari segenap gangguan dan nyaman utk ditempati. Namun sayangnya, graha gue itu dekat bertumpu jalan raya, dan kamar gue berada menyimpangkan dekat beserta pintu gerbang, jadi titah kendaraan tatkala jalan tersebut kedengaran dalam kamar gue: ( *curhat

2. Lajur Mandi

Kecuali sebagai teritori membersihkan bangun, kamar menggosok juga gaib digunakan sebagai tempat menelaah ide dan inspirasi. Umumnya kalau juga sedang PERKARA, berendam tirta hangat / di kolong shower, benar ada saja ide & inspirasi yang datang menghampiri. Gue pun gak tau teorinya kenapa itu dapat terjadi, namun memang amat faktanya.

3. Teras



Jika rumah engkau berada yang pedesaan, pegunungan, dekat sawah atau perumahan, duduk pada teras ialah tempat yang bagus dalam mencari pertimbangan dan ide (gak kayak teras hamba, dekat sendi raya). Kenapa teras? Soalnya duduk pada teras, kecuali anda pulih tenang, kau juga bisa merasakan siklon sepoi-sepoi disana (kalau gak ada tahi angin badai). Pendapat pun oleh karena itu jernih, oleh karena itu ide dan inspirasi pun juga lebih mudah hidup.

4. Serambi

Ini diartikan sebagai tempat kekasih gue utk mencari ide dan inspirasi (kalau gak hujan). Walau rumah gue dekat bertumpu jalan raya, akan tetapi setidaknya terdapat balkonnya hehe. Biasanya gue ke langkan pagi-pagi sementara menikmati mayapada pagi hari dan udara sejuk / sore-sore bagi melihat langit dan matahari yang bakal terbenam, kenapa siang-siang gak ke panggung? Kalau siang gue kesana, gue pasti kebakar sinambung sama matahari.

5. Teritori Hijau

Jika bosan menggunakan lingkungan yang rumah, kau bisa sampai kisah inspirasi tempat-tempat lugu. Maksudnya tempat hijau? Perincian gue, tempat yang padat warna hijaunya, seperti suri taman, lokasi, kebun, pedesaan, pegunungan dan sebagainya (bukan bulan yang isinya warna hijau semua). Karena teritori hijau hal itu biasanya wajar situasinya, & bisa mengarang pikiran dan perasaan tenteram juga.

6. Pantai

Kalau anda prosais melihat yang warna hijau, kau bisa pergi ke pantai dalam melihat ragam biru, sebagaimana air laut yang biru, langit biru, kapal biru, bikini biru dsb. Tatkala pantai kau juga bisa merasakan udara sepoi-sepoi yang lebih ketimbang di serambi rumah. Ada kalanya kalau anginnya cukup keras, anda juga bisa main layangan, sambil buat refreshing.

7. Internet digital

Malas bertolak jauh-jauh? Untuk mendapatkan ideologi dan pendirian gak pantas menjelajahi wilayah nyata, meyelidiki dunia semu pun juga bisa. Bahwa pun pada rumah gak ada computer digital, anda dapat pergi ke warnet terdekat (yang penting tempatnya nyaman). Disitu anda dapat mencari-cari visi dan pendirian melalui browsing atau streaming video.

8. Di Tilam Sebelum Tidur

Biasanya pra tidur, jelas ada saja hal yang kita pikirkan untuk dikerjakan besok harinya. Gue juga gak tau kenapa saat mau tidur, pikiran baru berjalan. Mungkin karena tempat udah tenang dan pribadi kita juga uda santai alias relax.