Drama korea atau dalam bahasa inggris yaitu Korean drama, meraup penggemar yang sangat banyak tatkala dunia. Yang asia tenggara saja, sebelah semua Negeri di dalamnya pernah menyantirkan serial kisah korea. Kelebihan dari siaran korea adalah, kepadatan episodenya dan kecek yang biasanya tidak mengatas.

Dalam realitanya, drama korea memiliki beraneka ragam varian stadium, mulai dari yang sedikit hingga yang terlalu banyak atau bisa di sebut soap opera(sinetron), tapi yang beda di sana episodenya sudah biasa di batasi lebih dahulu.

Menonton cerita korea tdk lepas atas beberapa episode yang kadang tidak serasi dengan kultur budaya kalian, tapi hamba memiliki sejumlah tips memilih drama korea yang bagus sesuai secara kebutuhan kau.



1 Bertepatan siapakah kamu menonton?

Apabila anda menunjukkan anda menyaksikan sendiri, kau boleh selalu menonton siaran korea yang memiliki unsur 18, sebagaimana ciuman. Namun bagaimana bahwa anda memandang dengan darah daging dan ras? Saya sarankan supaya kau memilih dramanya dulu bedasarkan genre, lamun untuk dalam tonton molek keluarga kian baik anda mencari drama korea dengan genre family, yang lazimnya bercerita tentang masalah pada keluarga yang bisa diambil hikmahnya bersama.

2 Rupa apa yang anda sukai?

Cerita korea punya banyak species genre. Sedari kerajaan datang fantasi. Dalam memilih model lebih indah anda sesuaikan dengan bentuk anda. Senyampang, jangan terus menonton cerita dengan tema kerajaan cobalah menonton yang bergenre sekolahan (Seperti School 2013) / mungkin ilusi (Seperti High school love on)

3 Cek kualitasnya

Drama korea tidak segenap bagus, terdapat beberapa kisah yang dari sisi Download Drama Korea para pengagum tidak indah walaupun aktornya adalah bagian dari boyband/girlband terkenal yang sana. Yang utama tersebut kualitasnya. Kemudian bagaimana mengeceknya? Saran hamba, anda sungguh memiliki kurang lebih refernsi cerita untuk dalam tonton / di unduh, lalu kau cek dalam Koreandrama. org. Cari menu search dan kemudian ketikan judul drama dikau, lalu enter.

Setelah hal itu lalu dikau lihat banyaknya komentar (Tepat di kaki gunung judul) Bila banyak menandakan drama hal itu terkenal, & kemungkinan 50% bagus.



Loh kok cuman 50%, yang sisanya kemana? Sisanya ini tinggal and baca komentarnya (Pakai kaidah inggris, biasanya) tidak usah semua, tinggikan saja sepuluh sampel komentar lalu ambil kesimpulannya. Itu mungkin akan menambah 20% kualitas nya, dan sisanya itu pikir anda sesudah menonton.

Cara lain, pada bertanya lawan forum fans drama korea yang terselip di fb. Atau mungkin bisa bertutur di lembah ini, tinggal anda sebutkan saja genrenya.