Pantai Tambakrejo adalah satu diantara pantai selatan yang ada di Jawa Timur tepatnya di metropolis Blitar. Rantau ini terletak sekitar kurang lebih 30 km ke selatan dari fokus kota Blitar. Nama mulai pantai tersebut pun diambil dari nama wisata di blitar desa teritori pantai ini sendiri yaitu Desa Tambakrejo, Wonotirto Blitar.

Pantai Tambakrejo merupakan salah satu dari kurang lebih pantai dalam Blitar yang selalu ramai akan pengunjung. Terlebih bila pada tarikh libur pikulan pantai itu menjadi salah satu tempat wisata Blitar yang digandrungi pengunjung. Banyaknya taktik yang ditawarkan oleh rantau ini saat para wisatawan lah yang menjadikan rantau ini naik daun di Blitar. Adapun beberapa faktor yang mendukung Pantai Tambakrejo tersebut antara berbeda:

1. Terusan yang mudah

Dari beberapa pantai yang ada dalam Blitar, saluran menuju pesisir Tambakrejo tergolong sangat mudah. Rute sedari kota datang memasuki desa Tambakrejo & lokasi rantau sudah beraspal dengan keadaan yang bagus. Sesampai dalam lokasi kendati lahan untuk parkir pun sangat luas dan tenang.

2. Sarana dan teknik yang pasti



Di sekitar lokasi pesisir banyak aparat dan pelayanan yang super memudahkan wisatawan. Contohnya secara terdapatnya padat warung-warung, toilet umum, mushola, pasar ikan, bahkan pondok pun tutup bayak ada di zona pantai. Jadi hal yang ada lah yang menjadi kausa kenapa pantai ini selalu menjadi preferensi para pengunjung untuk pelesir, terutama sewaktu wisata bersama keluarga.

3. Kuliner ikan segar

Menyerupai yang sudah biasa saya jelaskan di untuk tadi, kalau di lebih kurang lokasi pesisir banyak terjumpa warung-warung, dimana kita siap memesan menu ikan bakar yang fresh dari impak tangkapan nelayan setempat. Ataupun kita mampu langsung ke daerah pasar ikan yang berkecukupan di sisi timur rantau. Di sini aku bisa menyeleksi beberapa macam ikan perolehan tangkapan nelayan. Hebatnya pun, ikan bisa juga tepat diolah dalam tempat secara harga yang miring tentunya.



4. Kementerangan pantai

Laksana umumnya pantai selatan Jawa, Pantai Tambakrejo juga mempunyai pasir murni yang menghampar luas serta indah, riak yang semampai dipadu pada gugusan tebing-tebing di pinggir pantai mengarang keindahan pantai ini bertambah komplit.

Serta hal berbeda yang bisa lakukan ialah berkeliling menapak jejak pantai menggunakan menaiki perahu nelayan. Pada ini kalian bisa menerima pengalaman seruan naik kayak nelayan sementara foto-foto ataupun ber-selfie riuh. Dan tol yang ditarik untuk menunggu perahu ini juga super murah, masing-masing orang cuma dikenakan tarif 10 ribu rupiah. Hmmm mengasikkan bukan.

Nah itulah tadi kira-kira ulasan sedikit tentang keindahan Pantai Tambakrejo Blitar. Menjadi bagi dikau warga Blitar patut berbangga karena mempunyai pantai yang top itu. Dan untuk warga yang belum mengunjungi pantai tersebut disarankan dalam segera melipir untuk merasakan indahnya Wisata dan Kuliner di Pantai Tambakrejo Blitar. Terima bagi semoga bermanfaat.