Ruang pertama kali engkau memiliki instrumen masak itu usahakan jangan langsung dipakai tetapi basuh dahulu beserta bersih happycall dan karetnya Setelah sebelumnya anda merintis kemasannya. caranya adalah secara menggunakan ruap (spon) yang lembut. Setelah dicuci pasanglah karet sealnya di sela-sela 2 pannya, selanjutnya happycall anda sudah siap dikenakan untuk memasak.

Cara Memaku Menggunakan Happycall Double Pan

Menggoreng

Letakkan Happycall Double Pan dalam atas tunggang, lalu masukkan minyak, Sebaiknya minyak tidak meluber merembes saat dipanaskan sebaiknya banyaknya minyak tdk lebih mulai sepertiga pan pendeknya, selain itu pastikan juga target dapat terperosok minyak agar masakan mampu matang berdasar pada merata.

Nyalakan kompor pada api padahal sampai minyak siap dalam menggoreng, masukan bahan target yang bakal digoreng lalu tutup pannya. Jika dirasa bahan santapan sudah matang pada bagian bawahnya cukup papar saja pannya, jadi gak perlu mengawali pan utk mengaduk alias membolak-balik benih makanan mereka.



Setelah membalik pan, tanpa langsung mengawali pannya, abaikan minyaknya diturunkan ke lembah pan patut 20 detik setelah hal itu baru saya dapat memelihat masakan saya. Setelah santapan matang, naikkan menggunakan penjepit.

Menumis

Siapkan Happycall yang bersih dan lalu letakkan di atas tunggang dengan kebakaran sedang, haturkan bumbu tumisan atau minyak dan bawang kemudian tutup pannya. Goyang-goyang happycall serta balik.

Jikalau sudah tampak bau megah, masukan air yang tutup dicampur bumbu-bumbu taburan, dan lalu tutup pan, sebaiknya airnya jangan semakin dari 1/3 tinggi pan pendeknya.

Bila sudah hadir uap atas sisi happy call pungkur happycall tandanya air di dalam sudah berbuih, bukalah happycall lalu cobalah rasakan kuahnya, jika rasa-rasanya sudah sesuai dengan nafsu makan anda tinjauan bahan persembahan yang mau ditumis dan kemudian tutup meleset pannya.

Diamkan beberapa detik, balik pannya. Setelah dirasa masakan sudah biasa matang. Matikan kompor kemudian tunggu patut 10 detak sebelum dikau membuka pannya.

Merebus

Siapkan air di Happycall Double Pan secara tinggi uap tidak kian dari 1/3 tinggi pan, lalu membubuk bahan sasaran seperti konvensional. Apabila penganan dirasa sungguh matang matikan kompor, kemudian tunggu 10 detik sesudah itu pertama buka pannya.

Memanggang

Siapkan pan di atas kompor lalu oleskan mentega ataupun minyak di pan seksi atas dan bawah, lantas letakkan beserta rapi material makanan yang akan dipanggang seperti ikan, pasta, atau adonan kue, lalu tutup pan.

Semoga panggangan tidak gosong serta matang mengacu pada merata aturlah kompor dengan posisi api kecil. Kalau anda memakai pan yang besar & ingin masakan lebih matang merata, setelah sekian tenggat geser happycall kesisi yang lain.

Apabila kau sudah serius bagian bawahnya matang baliklah happycall. Sehabis semua cukup umur, angkat.

Membakar

Proses memantek dengan cara membakar seolah-olah dengan merendang, Bila kau akan menimbulkan otak-otak alias pepes sepatutnya tidak perlu memakai minyak atau mentega.